Thursday, December 20, 2012

Garuda

indonesia 1. Situasi yang dihadapi Emirsyah Satar pada saat menjadi CEO di tahun 2005 dan manajemen turn some? Emirsyah Satar sebenarnya bukan orang baru di dalam manajemen Garuda Indonesia. Ia merupakan Direktur Keuangan di dua periode masa kepemimpinan yaitu Robby Djohan dan Abdul Gani. Sebenarnya, management turn around pertama kali di Garuda terjadi pada masa Abdul Gani, dimana Garuda Indonesia perlahan diubah menjadi perusahaan yang memang mendatangkan keuntungan (tahun 1997, utang Garuda mencapai US$ 1,8 miliar). Kala itu, dilakukan langkah sistematis ke dalam 3 garis besar: keuangan (hutang), operasional (keterlambatan) dan manajemen (tidak solid dan produktivitas rendah). Ketika Abdul Gani mengundurkan diri pada 2002, Emirsyah tetap melanjutkan apa yang sudah dikerjakan sebelumnya, terutama mengenai masalah On-time Performance penerbangan. Di tahun 2008, caprice transformasi Garuda Indonesia berlanjut dengan upaya-upaya peningkatan keselamatan penerbangan, kualitas pelayanan kepada penumpang, serta peremajaan armada. Selain itu, langkah privatisasi Garuda yang dilakukan oleh pemerintah membuat Emirsyah harus menutup kebocoran cashflow yang ada. Beberapa management turn-around yang dilakukan adalah: 1.
Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Restrukturisasi Keuangan Dengan cara efisiensi biaya, optimalisasi pendapatan dan revenue management (pengelolaan pendapatan). Dengan adanya fluktuasi harga minyak serta competitor. Garuda memperkuat pengelolaan pendapatan yang pada dassarnya merupakan pengelolaan antara penetapan harga (pricing) dan pengoptimalan kapasitas yang ada. Hasilnya, pada tahun 2008, Garuda Indonesia membukukan laba sebesar Rp 1.186,9 miliar 2. Meningkatkan Aspek Keselamatan dan Kenyamanan Garuda meraih penghargaan tingkat dunia dari IOSA mengenai keselamatan dan keamanan penerbangan serta menjadi satu-satunya airlines di Indonesia yang memiliki akreditasi ini. Selain itu, dari tingkat kecelakaan juga mengalami penurunan dari tahun sebelumnya. 3. World Class Airlines and... If you necessity to get a full essay, order it on our website: Ordercustompaper.com

If you want to get a full essay, wisit our page: write my paper

No comments:

Post a Comment